Breaking News
Lee Jung Jae Bahas Nominasi Sejarah untuk 'Squid Game'

Lee Jung Jae Bahas Nominasi Sejarah untuk ‘Squid Game’

Pada siaran “Newsroom” JTBC pada 13 Januari, Lee Jung Jae muncul dalam sebuah wawancara video di mana ia membahas nominasi bersejarah yang telah diterima “Squid Game” untuk Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-28 dan kesuksesan keseluruhan serial tersebut.

Pada Penghargaan SAG ke-28, “Squid Game” dinominasikan untuk Penampilan Luar Biasa oleh Ansambel dalam Serial Drama dan untuk Penampilan Gerak Luar Biasa oleh Stunt dalam Serial Televisi, menjadikan acara tersebut sebagai serial televisi non-Inggris pertama yang dinominasikan untuk sebuah penghargaan.

Selain itu, Jung Ho Yeon dinominasikan untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktris dalam Serial Drama, sementara Lee Jung Jae menerima nominasi untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Pria dalam Serial Drama.

Lee Jung Jae berkomentar, “Ini adalah kehormatan besar. Ini adalah penghargaan yang baru saya dengar sebelumnya melalui berita, jadi itu sangat berarti, dan saya sangat senang. Pemeran dan grup “Squid Game” dinominasikan serta Jung Ho Yeon. Bahkan pemeran kami telah dinominasikan sehingga Anda dapat mengatakan bahwa semua pemain kami telah dinominasikan, yang berarti ini harus menjadi acara yang membahagiakan.”

Lee Jung Jae Bahas Nominasi Sejarah untuk ‘Squid Game’

Ketika ditanya penghargaan mana yang ingin ia menangkan, Lee Jong Jae menjawab, “Saya ingin mendapatkan penghargaan untuk grup terbaik. Penghargaan untuk grup terbaik sama artinya dengan penghargaan untuk penghargaan film atau sutradara terbaik, jadi saya sangat ingin mendapatkan penghargaan tersebut. dia.”

Awal pekan ini, lawan main Lee Jung Jae di Squid Game, Oh Young Soo, menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan Aktor Pendukung Terbaik di Golden Globes. Lee Jung Jae mengomentari rekan aktingnya, dengan mengatakan, “Dia [aktor] bertubuh besar dan hangat yang sangat menyayangi anak-anaknya dan memberikan nasihat yang baik.

Saya benar-benar bisa merasakan kedalaman dan kebijaksanaannya saat menetapkan titik di mana saya bertanya-tanya bagaimana dia mempersiapkan diri untuk itu. setiap adegan. Saya berharap saya bisa menjadi aktor seperti dia.” Sambil mengamatinya dengan cermat menghitung setiap baris dan gerakan, saya pikir saya ingin mengikutinya.”

Lee-Jung-Jae

Lee Jung Jae juga menyinggung dampak hiburan Korea baru-baru ini dalam skala global. “Terutama setelah ‘Parasite’ dan ‘Minari’, tingkat ketertarikan terhadap budaya Korea sangat tinggi. Saya merasa bahwa orang-orang di luar negeri mendapatkan pengalaman langsung dengan makanan dan budaya serta mengkonsumsi dan menghargai konten Korea seperti K-pop, film dan drama. Orang-orang memiliki banyak pertanyaan. Sebagai warga negara Korea Selatan, saya merasa sangat bangga, dan saya bersyukur.”

Setelah nominasi SAG Awards diumumkan, Lee Jung Jae juga mengunggah pesan terima kasih melalui akun Instagram pribadinya.